Ngeri, Proses Penyelamatan Supir Truk Yang Terjepit Saat Kecelakaan

Posted on


Kecelakaan maut kini kembali terjadi lagi, kali ini terjadi di Jalan Abdul Rahman Saleh, tepatnya di depan swalayan Ramai, Manyaran Semarang, Rabu (10/1/2018).

Dilansir dari jateng.tribunnews.com, kecelakaan ini mengakibatkan tiga warung hancur tertabrak, dan dua orang pejalan kaki tewas tergencet truk dan meninggal dunia. Korban jiwa kecelakaan tersebut adalah Sulistiyowati (48) warga RT 10 RW 3, Kembangarum, Semarang Barat penjual es kelapa dan pembelnya seorang bocah bernama Risda, siswa kelas 9 SMP 19 Semarang.

Kecelakaan di duga karena pengemudi truk tidak menguasai medan dan rem tidak berfungsi dengan baik, sehingga rem blong.

“Truk tronton Nopol L 9976 0Q berjalan dari arah selatan diduga karena rem blong langsung nubruk kendaraan didepannya, kecelakaan ini melibatkan 1 kendaraan roda 6, satu roda empat dan 3 sepedamotor, serta tiga kios warung yang hancur karena tertabrak.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk bernama Sugiono sempat terjepit di dalam kabin, meski demikian ia selamat setelah petugas Basarnas berhasil mengevakuasinya.Proses evakuasi dilakukan kurang lebih 1 jam, karena supir truk sempat mengalami shock sehingga diberikan oksigen untuk membantu pernapasan bagi pasien.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *