Ngeri! Potongan Tubuh Manusia Berserakan di Jalan Lingkar Weleri

Posted on


Banner 13
Sungguh mengerikan melihat video ini, sebegitu tidak berharganya nyawa dan tubuh manusia, sehingga sebegitu mudahnya meninggalkan korban yang sudah tak bernyawa berserakan di jalan.

Seperti dikutip dari Tribun jateng.com, Kendal, Selasa (5/12/2017) pagi di jalan lingkar Weleri, Desa Tratemulya, Kecamatan Waleli Kendal Jawa Tengah telah ditemukan beberapa bagian potongan tubuh tanpa identitas yang diduga milik seorang pria itu, sepanjang 50 meter dijalan tersebut.

Warga sekitar yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan bagian tubuh tersebut mungkin bisa korban pembunuhan atau korban tabrak lari tapi hal tersebut belum bisa dipastikan, yang bisa memastikan adalah kepolisian.

Pihak kepolisian pun telah mengevakuasi potongan tubuh tersebut dari lokasi kejadian.

Kasatreskrim polres Kendal, AKP Aris Munandar menduga korban tersebut merupakan korban tabrak lari. “Namun beliau mengatakan akan melakukan penyelidikan lebih dalam agar mengetahui penyebab lainnya. Ciri-ciri korban memiliki tato seperti jarum di lengan”.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Soewondo untuk di identifikasi.

Marilah kita bersama-sama berdoa agar korban ditempatkan di tempat yang layak dan diberikan keringanan disana dan segala amal ibadah diterima di sisiNya. Aamiin.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *