Ngeri ! Pohon Besar Roboh Menyebabkan 3 Mobil Dokter Rusak Parah

Posted on


Dilansir dari Antara News, warga Malang, Jawa Timur dihebohkan oleh robohnya pohon di kawasan Jalan Diponegoro Kota Malang Jumat (5/1/2017) lalu, yang menyebabkan tiga mobil tertimpa pohon besar.

Kejadian ini terjadi disebabkan karena hujan deras dan angin kencang yang tidak berhenti-berhenti di Kota Malang.

Kepala Badan penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang J Hartono mengatakan selain beberapa pohon tumbang dibeberapa wilayah juga menyebabkan banjir dimana-mana.

Pohon tumbang tersebut menimpa tiga mobil Dokter yang parkir di lokasi tersebut, terlihat dari ketiga mobil tersebut dua mobil mengalami kerusakan cukup parah, walaupun ada kerugian materi tapi tak ada korban jiwa dari insiden ini.

Saat kejadian memang cukup mengerikan saat hujan yang begitu besar dan angin kencang, belum lagi kilatan petir sambar menyambar mengakibatkan orang tidak berani keluar ruangan. Karena insiden ini juga sempat mengakibatkan kemancetan diwilayah tersebut. Akhirnya para warga mengendarai mobilnya pelan-pelan, sambil berdoa sampai dengan selamat ketujuan.

Bencana alam karena cuaca yang masih belum menentu, masih berlangsung  di beberapa daerah di Indonesia. Sehingga pemerintah menghimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati kepada masyarakat terhadap ancaman bencana yang terjadi diwilayah masing-masing. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *