Ngeri! Perselisihan Pokbal vs Gojek, Ratusan Massa di Gadang Polisi

Posted on


Perselisihan antara pangkalan Ojek Kota Bandar Lampung (Pokbal) dengan Gojek Online kembali terjadi lagi. Pada hari Kamis, 4 Januari 2018, telah terjadi perselisihan antara kedua kubu di area rumah makan Musi Raya Jalan Za Pagar Alam, Rajabasa. Karena makin banyaknya massa yang berkumpul menyebabkan kemacetan yang cukup parah, dan ditakutkan menimbulkan tindakan kekerasan karena itu pihak kepolisian membubarkan kumpulan massa tersebut.

Sebenarnya perselisihan ini sudah lama terjadi dan sudah menjadi makanan umum, namun sebelumnya sudah di lakukan mediasi dan mulai mereda, tapi kali ini terjadi lagi karena Gojek Online merasa mereka di paksa untuk bergabung di organisasi Pokbal yang bernama Famili 1 Jaya. Bahkan Pokbal juga sering melakukan pembubaran terhadap Gojek online yang sedang beristirahat. Pihak Gojek ingin mereka sama-sama saja namanya juga cari rejeki ya sama-sama saja. Toh rejeki sudah ada yang atur. Kalau sering melakukan pembubaran begitu kan apalagi kalau kita cape dan ingin beristirahat gimana ya rasanya.

Maka Mapolsek Kedaton menghimbau kepada Pokbal ataupun Gojek online segera melakukan pertemuan dan mencari jalan tengah untuk permasalahan mereka sehingga tidak menimbulkan perselisihan lagi. Bila ada masalah lakukanlah dengan cara musyawarah mufakat agar aman terkendali. Bila masih terjadi perselisihan pihak kepolisian tidak segan-segan lagi akan membawa hal tersebut ke ranah hukum




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *