Ngeri! Penerbangan Harus Dibatal Karena Penumpang Kesurupan, Bikin Merinding..

Posted on


Baru-baru ini sebuah pesawat terpaksa berbalik arah hanya karena seorang penumpang. Video ini juga beredar luas di media sosial.

Penyebab pesawat Air Cina ini putar balik karena terjadi inside didalam pesawat tersebut, sehingga sang kapten memutuskan untuk kembali ke Beijing.

Kejadian ini cukup membuat penumpang dan awak kabin Pesawat Air Cina panik, pasal seorang wanita berusia 50 tahun mengklaim dirinya telah dirasuki oleh arwah jahat. Hal inilah yang membuat pesawat harus putar balik.

Insiden ini terjadi pada Penerbangan Air Cina Nomor CA 4102. Kejadian ini  terjadi pada hari Rabu 20/12/2017. Awalnya mulanya, wanita berusia 50 tahun ini pingsan selama 2 menit, hal ini dilihat oleh penumpang lain. Dan penumpang tesebut memberitahu ke awak kabin. Setelah itu para pramugari mencoba membangunkan wanita tersebut, keadaannya juga sangat mengkhawatirkan denyut nadinya lemah. setelah sadar kondisi wanita tersebut tidak seperti biasanya. Dan wanita tersebut berteriak-teriak didalam pesawat, emosinya juga tidak stabil.

Akhirnya sang kapten memutuskan untuk putar balik agar wanita ini memdapatkan bantuan medis. Setelah lepas landas wanita tersebut dikabarkan telah meninggal dunia. Akibat kejadian ini penerbangan harus tertunda selama 5 jam.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *