Ngeri! Pemain PS TNI Hampir Tersambar Petir saat Latihan, Tiarap dan Berlarian

Posted on


PS TNI (Persatuan Sepakbola Tentara Nasional Indonesia) adalah klub sepak bola profesional milik Tentara Nasional Indonesia yang didirikan pada tahun 2015 untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015.

Awal tahun 2018, PS TNI atau lebih dikenal dengan julukan The Army melakukan latihan perdana di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Rabu (3/1/2017). Dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung memaksa para pemain PS TNI untuk berlatih di bawah guyuran hujan dan bisingnya suara petir. Namun hal tersebut tidak menyurutkan para pemain untuk berlatih.

Namun suasana mulai berubah ketika bukan hanya hujan dan petir yang berbunyi tapi mungkin karena di lapang kosong tiba petir menyambar. Hampir saja mengenai para pemain yang sedang latihan tersebut. Seketika itu juga beberapa orang reflex tiarap atau berlari menghindar dari petir tersebut.

Terlihat dalam rekaman video ini diunggah akun Instagram resmi milik PS TNI yaitu @PSTNI_official

Kejadian tersebut cukup mengerikan dan membuat terkejut para peserta latihan. Karena kejadian tersebut pelatih Rudy Eka Priyambodo menghentikan sesi latihan tersebut, karena di takutkan akan malah berbahaya dan memakan korban.

Bersyukur tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, untuk para pesepakbola dimanapun anda berada tetaplah waspada berlatih apabila dalam keadaan hujan, dan jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta dan berdoa agar senantiasa diberikan keselamatan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *