Ngeri! Niat Ingin Liat Pusaran Air Di Tebing, Namun Nasib Berkata Lain.

Posted on


Sungguh mengerikan, memang musibah itu benar-benar tidak dapat kita perkirakan, terlihat dalam video tersebut orang – orang sedang melihat pusaran air yang sangat besar dari atas tebing. Pusaran air tersebut membentur-bentur tebing tinggi tersebut. Saat itu beberapa orang melihat pusaran tersebut termasuk seorang pria berbaju putih bercelana kuning mendekati pinggir tebing disitu namun tak disangka terlihat di detik 00:45 tebing yang di injak pria itu runtuh dan pria tersebut jatuh ke kumparan air dibawah tebing tersebut, sampai berita ini diturunkan tidak diketahui nasib korban apakah selamat atau tidak.

Namun yang mengejutkan, orang-orang yang disekitarnya walaupun terlihat terkejut dengan kejadian yang terjadi tidak berusaha untuk menolong atau meminta bantuan, malah terdengar mereka seperti bersorak-sorak.

Bagi orang-orang tertentu berjalan atau melakukan sesuatu di pinggir tebing mungkin akan menjadi tantangan dan adrenalin tersendiri. Ada beberapa negara yang memiliki tebing yang sangat curam tapi tempat tersebut di jadikan tempat wisata. Menurut mereka tempat yang beresiko tinggi memberikan imbalan besar melalui pemandangan yang menakjubkan

Namun saat kita mendekati suatu tebing yang curam, kita harus memastikan, bahwa lokasi tersebut benar-benar aman, tidak mudah runtuh. Dan sebisa mungkin tidak terlalu dekat atau sampai mendekati pinggiran tebing yang curam, karena itu tentu sangat berbahaya.

Walau memang keindahan alam memang menakjubkan tapi tentu lebih menakjubkan nyawa kita bukan?




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *