Ngeri! Mobil Wakapolres Malang Kota Tabrak Bentor, Dua Orang Tewas di Tempat.

Posted on


Kecelakaan bisa terjadi bagi siapa saja, dari sipil aparat kepolisian, atau bahkan pejabat negara. Kecelakan kali ini terjadi terhadap Wakapolsek Malang Jawa Timur. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12/2017).

Dilansir dari Kompas.com menurut Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni , kecelakan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, saat itu mobil Wakapolsek Malang Kota, Kompol Nandu Dyananta sehabis pulang melayat keluarganya.

Mobil yang di kendarai oleh sopirnya Dedik Kurniawan (25), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Dalam 38 Kota Malang sedang melaju kencang dari arah barat dan berusaha untuk mendahului mobil yang ada di depannya, namun nahas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sebuah mobil melaju kearahnya, akibatnya untuk menghindari tabrakan mobil milik Wakapolres malah lepas kendali kemudian mobil oleng ke kanan lalu menabrak tiang listrik dan menabrak sebuah bentor yang di tumpangi oleh dua orang penumpang.

Karena kencangnya tabrakan tersebut menyebabkan kedua korban yang berada di atas bentor tewas di tempat. Mereka adalah Dwi Cahyono (25) warga Dusun Mbodo RT 31 RW 5 Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Kemudian Timah (60), warga Desa Jatiguwi RT 5 RW 20 Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Sampai saat ini masih diadakan penyelidikan oleh aparat kepolisian, dengan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi dan mobil milik Wakapolsek Kompol Nandu Dyananta mobil Toyota Fortuner bernomor polisi N 1251 BX diamankan pihak kepolisian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *