Ngeri! Maksud Hati Mau Tiru Adegan Film Malah Di Lempar Gajah

Posted on


Saat kita lihat video ini, kita dapat melihat seorang remaja India bersama teman-temannya sedang berjalan-jalan ke suatu tempat dimana beberapa kawanan gajah tinggal. Para remaja tersebut mendekati seekor gajah liar tersebut tanpa bantuan seorang pawang gajah.

Sepertinya mereka ingin membuat dan merekam sebuah video seperti salah satu adegan di film India yang berjudul Baahubali, diketahui mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya, naik itu video untuk merekam dan makanan atau buah-buahan untuk gajah tersebut.

Kemudian salah satu remaja tersebut mendekati gajah tersebut dan memberikan makanan buah terhadap gajah tersebut, diawal gajah tersebut terlihat sangat jinak, mau di kasih makan buah-buahan oleh remaja tersebut. Namun saat remaja tersebut berusaha untuk naik ke gajah tersebut, sungguh mengejutkan gajah tersebut langsung melempar remaja tersebut ke udara dan remaja tersebut jatuh tersungkur dengan leher menghantam permukaan tanah terlebih dahulu dan remaja tersebut langsung tak sadarkan diri.

Teman-temannya yang melihat hal tersebut sangat panik dan berteriak memanggil temannya itu. Korban akhirnya di bawa kerumah sakit terdekat oleh warga dan teman-temannya untuk dilakukan perawatan, untung remaja ini berhasil selamat.

Nah hal ini menjadi pelajaran bagi kita ya, walau kelihatan hewan liar itu terlihat jinak namun belum dapat di pastikan benar-benar jinak, jadi jangan sekali-kali mendekati hewan liar tanpa seorang pendamping yang berpengalaman ya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *