Ngeri Lihatnya, Tabrakan Truk, Motor, Pick Up, Motor Terbelah dan Bercerai Berai

Posted on


Kota Bandar Lampung adalah salah satu bagian wilayah terpadat dan terbesar ketiga di wilayah Sumatera Indonesia, dan sudah cukup berkembang contohnya saja lokasi di Jalan Utama Soekarno Hatta Bandar Lampung sudah banyak bangunan komersial seperti : sekolah, kantor, pemerintahan, showroom dan gedung pertemuan, bengkel, rumah makan ruko dan kegiatan bisnis lainnya.

Karena padatnya dan hiruk pikuknya wilayah tersebut lokasi ini memang rawan terjadi kecelakaan. pada hari Selasa (02/01/2018) sekitar pukul 12.00 WIB kemarin terjadi kecelakaan maut dimulai dari sebuah truk yang mengalami kerusakan di bagian remnya sehingga blong menabrak sepeda motor, sepeda motor menabrak pick up saking kencangnya motor sampai terbelah jadi dua bagian, dan kemudian pick up menabrak mobil Avanza didepannya

Untungnya walau kecelakaan ini sangat mengerikan dan sempat membuat panik tidak sampai menelan korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka ringan, walaupun motor yang di tabrak truk sampai terbelah. Para korban sudah diberikan perawatan dan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah di evakuasi. Karena kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan karena memang daerah tersebut ramai kendaraan lalu lalang.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *