Ngeri! Kecelakaan Maut Odong-odong dan Elf, Anak-anak Menangis Histeris

Posted on


Kecelakaan maut terjadi di lokasi di depan Dokter Mulyoto Adi Jl Tembus, Demak Jawa Tengah. Kecelakaan ini terjadi antara sebuah mobil Elf dan sebuah Odong-odong yang di tumpangi penuh anak-anak.Orangtua dan Warga yang melihat kejadian tersebut berteriak histeris.

Sungguh memilukan, suara tangisan anak-anak yang shock atas kejadian tersebut begitu menyanyat hati. Terlihat kondisi odong-odong tersebut sampai rinsek bagian depannya.

Terlihat ibu anak-anak tersebut berusaha menenangkan dan memeluk anak-anak mereka yang terluka akibat kecelakaan tersebut. Terlihat juga ayah salah satu korban berlari menghampiri anak dan istrinya yang terlihat menangis histeris.

Sungguh suatu kecelakaan yang sangat mengerikan, keaadaan ini membuat warga sekitar merasa panik dan berusaha untuk mencari bantuan.

Sampai berita ini diturunkan belum di ketahui berapa orang korban.

Odong-odong adalah kendaraan yang sangat disukai oleh anak-anak, mereka akan naik odong-odong dengan orangtua mereka, biasanya odong-odong dipasangi musik anak-anak, sehingga anak-anak bisa naik kendaraan tersebut sambil mendengar lagu atau bernyanyi. Odong-odong akan berjalan berkeliling di wilayah perumahan warga, dan biaya yang dikeluarkan oleh orangtua untuk naik odong-odong juga sangat murah antara Rp.1000-2000 mereka bisa meninkmati jalan-jalan dengan odong-odong tersebut.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *