Ngeri! Kecelakaan Beruntun Menyebabkan Truk Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

Posted on


Kecelakan ini terjadi di jalur alternatif Bogor-Sukabumi, tepatnya di Kampung Palasari Limbung Rt01/01, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Sebuah truk engkel yang dikemudikan Ahmad (21) membawa muatan yang cukup berat sehingga pada saat tanjakan truk engkel tersebut tidak kuat naik kemudian truk mundur dan menabrak angkot 04a yang ada dibelakangnya dengan nomor polisi F 1986 AM yang dikemudikan oleh Indra (27), angkot rusak parah tapi beruntung angkot tersebut hanya membawa satu orang penumpang, dan penumpang beserta supir angkot tidak apa-apa hanya mengalami shock, kemudian truk kembali menabrak Toyota Alphard dengan nomor polisi B 7 DTM hanya mengalami kerusakan di bagian depan dan penumpang di dalamnya pun selamat.

Kemudian truk tersebut banting stir ke kiri untuk menghindari lebih banyak korban, dan saat itulah truk tersebut masuk jurang kurang lebih 10 meter kedalamannya.

Pihak kepolisian Polsek Cigombong dibantu Unit Laka Lantas Polres Bogor segera melakukan evakuasi truk dan angkot.

Kecelakaan kendaraan seperti ini seringkali terjadi, memang dalam membawa muatan kita harus menyesuaikan kapasitas kendaraan, sehingga hal seperti ini dapat diminimalisir.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *