Ngeri! Kebakaran Besar di Kota Bogor

Posted on


Mengerikan sekali, kebakaran besar terjadi di samping Mall BTM Bogor, Jawa Barat dekat rel kereta api jurusan Sukabumi, pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kebakaran ini melahap rumah-rumah warga yang ada di pinggiran kali dan rel kereta api di Jl. Empang Bogor. Diperkirakan penyebab kebakaran adalah dari rumah yang mengadakan hajatan, karena angin yang cukup kuat dan besar sehingga nyala api merambat dengan cepat. Terlihat kepulan asap menghitam dan melambung tinggi menyebabkan masyarakat menjadi ngeri melihatnya, warga juga sudah berusaha untuk memadamkan api, agar api tidak semakin menyebar kemana-mana. Namun karena api tersebut besar sekali dan rumah-rumah di pemukiman tersebut sangat padat, api sulit untuk dipadamkan.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran BPBD Kota Bogor berusaha memadamkan api yang menyala tersebut, namun akses masuk ke lokasi perumahan sangat sulit karena kondisi lokasi yang sempit sehingga petugas mengalami kesulitan untuk memadamkan api tersebut. Dan sayangnya tidak ada hujan sama sekali, padahal beberapa hari lalu hujan berturut-turut turun dengan derasnya.

Kebakaran ini menarik perhatian bagi warga sekitae dan pengunjung mal.

Sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban jiwa.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *