Ngeri, Kebakaran Besar di Bekasi Hanguskan Puluhan Rumah

Posted on


Musibah kebakaran terjadi kadang akibat kelalaian manusia bisa karena alam seperti kebakaran hutan

Kebakaran besar terjadi di bantaran kali tepatnya di Jalan Raya Bekasi Jakarta Timur, kebakaran ini menyebabkan 10 rumah hangus di lalap si jago merah yang mengamuk.

Untuk memadamkan api  tersebut, petugas pemadam kebakaran menurunkan 13 pemadam kebakaran ke lokasi agar kebakaran cepat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa.

Asap hitam mengepul diudara dan membuat panik warga yang berada dilokasi, karena warga takut kebakaran semakin meluas. Warga berusaha bergotong royong  membantu petugas Damkar memadamkan api yang sangat besar tersebut.

Belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran ini, namun pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran ini.

Kebakaran yang terjadi dilingkungan kita kerab terjadi, karena keteledoran kita, kita lupa mematikan kompor, kadang karena korslet listrik, karena obat nyamuk atau menyalakan lilin lalu lupa mematikannya, bisa juga menyalakan api didekat bahan bakar yang bocor, misalnya motor atau kendaraan lain.

Karena itulah untuk menghindari terjadinya kebakaran tersebut. Kita harus mulai berhati-hati, dan bila kita bepergian, harus memeriksa ulang segala sesuatunya aman.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *