Ngeri ! Karena Lem, Ketiga Bocah Ini Tersengat Listrik Tewas Seketika

Posted on


Duka yang mendalam terjadi pada keluarga tiga bocah di Merunda, yang sebelumnya ketiga bocah ini dilaporkan hilang selama tiga hari ditemukan sudah tidak bernyawa. Saat ditemukan korban sudah tewas, kemungkinan sudah dua hari karena korban ditemukan sudah dalam kondisi hitam terbakardi pinggir pagar tembok pembatas lahan kosong milik PT KBN Persero di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Senin Sore.

Ketiga bocah tersebut ditemukan tewas karena tersengat listrik kabel yang terkelupas di lahan PT KBN Persero C4, diperkirakan mereka juga tidak sadar akan keadaan sekitar karena di duga sebelumnya bocah-bocah tersebut teler menghirup lem Aibon, karena di dekat lokasi kejadian ditemukan bungkusan yang berisi lem Aibon.

Keluarga memang sangat tidak menyangka kejadian ini karena saat malam tahun baru mereka ijin kepada orangtuanya mau ke Monas. Saat malam orangtua korban juga sempat mencari tapi mereka tidak ditemukan, karena memang sering dan ngumpul dengan teman-temannya pihak keluargapun tidak terlalu kawatir mereka belum pulang.

Karena kejadian ini kesedihan tidak dapat ditahan oleh pihak keluarga, isak tangis dari para keluarga menyertai kepergian para korban. Ketiga remaja tersebut memang berteman akrab sehingga mereka memang sering main bersama-sama. Namun tak disangka merekapun meninggal bersama.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *