Ngeri! Jabret Ponsel Pelajar Terekam Cctv

Posted on


Kejahatan di negara kita makin menyeramkan saja, bahkan saat kita berjalan, dirumah atau dimana saja, kejahatan bisa terjadi. Begitu mudahnya orang melakukan tindakan kejahatan dan tanpa perasaan takut lagi.

Kali ini penjambretan sebuah hanphone terekam dalam sebuah cctv, dalam video tersebut terlihat di sebuah jalan umum seorang pelajar wanita yang memakai jilbab berjalan sendirian dengan memegang sebuah hanphone, ia sangat fokus tidak melihat kanan kirinya, ternyata dari belakang ada dua orang menggunakan sepeda motor dan langsung manarik hanphone anak tersebut.

Kejadiannya sangat cepat hanya dalam hitungan detik hanphone sudah berpindah tangan, kalau diperhatikan kedua orang tersebut sepertinya sudah mengikuti gadis ini cukup lama. Dan ia tau wilayah yang dilalui gadis tersebut sangat sepi. Sehingga gadis tersebut juga tidak bisa minta bantuan.

Kejahatan memang tidak bisa kita sangka, tapi kejahatan bisa terjadi bila ada kesempatan seseorang melakukan kejahatan tersebut, karena itu berhati-hatilah selalu dijalan, jangan memancing menggunakan atau memakai benda-benda berharga yang dapat memancing orang melakukan kejahatan terhadap kita. Karena bila kita menggunakan hanphone di tengah jalan seperti yang dilakukan gadis pelajar tadi, atau menggunakan perhiasan yang mencolok di tempat umum, hal tersebut akan menarik perhatian seseorang untuk melakukan tindakan kejahatan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *