Ngeri! Istri Bunuh Suami Karena Cemburu Sampe Tusuk Korban di Selangkangan

Posted on


Pembunuhan kembali terjadi lagi kali ini, pembunuhan terjadi di daerah Medan Sumatera Utara. Namun yang tragis kasus pembunuhan ini pelakunya adalah istri dari korban.

Pembunuhan ini terjadi di Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Lingkungan XVI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Pembunuhan ini terjadi lantaran istri korban cemburu terhadap suaminya, mengira suaminya berselingkuh dengan adik iparnya, karena suami adik iparnya tersebut sudah meninggal dunia. Sebelum terjadinya pembunuhan tersebut korban dan pelaku memang kerap bertengkar. Namuntak disangka kejadiannya sampe seperti itu.

Awalnya pelaku ingin memastikan apakah benar suami korban berselingkuh, namun setelah beberapa kali bertanya pada korban tidak juga menjawab, karena kesal pelaku menusuk korban dibagian paha dan selangkangan.

Korban bernama Hendra dan Istrinya bernama Hajijah, yang miris mereka sudah memiliki satu orang anak, lalu setelah kejadian ini siapa yang akan mengurus anaknya. Inilah kekhilapan seseorang, karena emosi menghancurkan segalanya.

Mayat korban dibawa kerumah sakit untuk di otopsi, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah kasus ini hanya dilandasi rasa cemburu atau ada motif lain.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *