Ngeri! Geng Motor Bawa Senjata Di Depok, Dan Lakukan Hal Ini Kekorbannya..

Posted on


Baru-baru ini aksi anarkis geng motor terjadi lagi. Saat ini di Indonesia sedang marak kasus geng motor. Aksi Geng motor ini sangat meresakan warga sekitar. Pasalnya Geng Motor tidak segan-segan untuk menghabisi korbannya apabila korbannya melawan. Bahkan pada saat beraksi geng motor seringkali membawa senjata tajam.  Dibeberapa kasus, pernah terjadi pembunuhan yang dilakukan geng motor, lantaran korbannya melawan. 

Dan baru-baru ini,  aksi anarkis geng motor terjadi lagi. Mereka membuat onar disebuah toko baju. Kejadian ini terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Geng motor tersebut mendatangi sebuah toko baju yang ada di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Mereka datang ke Toko yang berada di Jalan Sentosa Raya, untuk menjarah atau mengambil barang-barang yang ada di Toko tersebut.Kejadian ini terjadi pada Hari Minggu, Jam 04.30 WIB. 

Jadi awalnya anggota geng motor yang datang ke toko tersebut hanya 3 orang saja. Dan penjaga toko pun tidak curiga kalau ketiga pria tersebut merupakan anggota geng motor. Tidak lama kemudian hal mengejutkan terjadi, pasalnya teman dari ketiga pria tesebut yang merupakan anggota geng motor menyusul ketiga temannya ke toko tersebut. Dan kemudian mereka melancarkan aksinya.

Anggota geng motor yang menjarah toko tersebut diperkirakan berjumlah 30 orang. Mereka mengambil sejumlah pakaian, tanpa membayar, lalu pergi begitu saja. 

Penjaga toko tersebut pun tidak bisa berkutik, pasalnya geng motor anarkis ini membawa sejumlah senjata tajam. Aksi geng motor ini berhasil terekam kamera cctv. Saat ini pihak Kepolisian sedang mengejar para pelaku.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *