Ngeri! Bus Pariwisata Terjun Ke Jurang, Anak-anak Histeris

Posted on


Dilansir dari Tribun Yogya, Sebuah bus Pariwisata Limbersa BG 7350 T terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 m, terjadi di ruas Jalan Siluk – Panggang Desa Lanteng, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Selasa (2/1/2018) sore sekitar pukul 14.30. Bus Pariwisata tersebut membawa penumpang dari Palembang yang ingin berlibur ke beberapa lokasi di Yogyakarta.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun berdasarkan seorang saksi saat ia sedang berada ladang terdengar bunyi brak, dan teriakan minta tolong, lalu saya segera mendatangi suara tersebut ternyata ada sebuah bus yang terperosok dan menabrak pohon sehingga terdengar bunyi brak tadi.

Saat saya cek tempat kejadian, beberapa korban sudah berhasil keluar dari bus, namun beberapa lainnya masih terhimpit bertumpukan dalam bus. Bahkan ada yang histeris, anak- anak juga banyak menangis, saya ngeri mendengarnya.

Beruntung warga dan pengendara yang lewat berdatangan dan ikut membantu mengevakuasi korban. Akhirnya semua korban berhasil selamat, sebagian besar hanya mengalami luka ringan dan shock walau ada beberapa orang yang mengalami patah tulang, kami segera membawa korban ke rumah sakit dengan ambulance untuk perawatan.

Saat ini polisi sedang mengamankan lokasi dan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *