Ngeri ! Biksu Thao Tewas Terpanggang Dalam Aksi Debusnya

Posted on


Banner 13
Sebuah video mengerikan beredar di dunia maya. Video itu menampilkan detik-detik seorang suhu sakti asal Malaysia tewas terpanggang hidup-hidup. Peristiwa naas ini terjadi pada hari Senin, 23 Oktober 2017. Seorang Suhu alias Pendeta Tao tewas akibat terpanggang hidup-hidup setelah menampilkan atraksi debusnya pada acara ritual festival “Sembilan Dewa” yg diadakan di sebuah kuil di kota Kangar, Perlis, Malaysia.

Ritual “Sembilan Dewa” memang mewajibkan seorang pendeta untuk memamerkan kesaktiannya di depan umat dengan dipanggang hidup-hidup di atas api. Pendeta yang melakukan ritual tersebut akan duduk di sebuah wajan berukuran besar yang kemudian ditutup dengan tabung logam dengan api menyala dibawahnya.

Pendeta Lam Man Wah yang berusia 70 tahun, selama ini dikenal sakti. Dia pernah memecahkan rekor bertahan dipanggang selama 75 menit alias lebih dari 1 jam. Namun kali ini sepertinya “9 Dewa” tidak berpihak kepadanya. Baru 30 menit, sang “suhu sakti” itu dipanggang, tubuhnya mulai menggelinjang kepanasan di dalam tungku dan menggedor-gedor penutup tungku minta dikeluarkan.

Asisten pendeta akhirnya membuka tutup tabung logam. Namun sayang pendeta Tao sudah dalam kondisi kritis karena kondisi terpanggang. Suhu sakti tersebut akhirnya tewas di tempat kejadian. Berdasarkan laporan yang masuk di pihak kepolisian, pendeta tersebut meninggal akibat mengalami gagal jantung yang dipicu karena luka bakar parah di sekujur tubuhnya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *