Ngeri! Bayi Mungil Ini Kehilangan Sebelah Kakinya di Jari-jari Sepeda Motor

Posted on


Sungguh malang nasib bayi mungil ini, karena kelalaian orangtuanya menyebabkan ia kehilangan kehilangan sebelah kaki kanannya.

Kronologinya orangtua bayi ini hendak pergi kesawah menggunakan sebuah ojek motor, namun ditengah perjalanan selendang untuk menggendong bayi tersebut masuk ke jari- jari motor dan kaki anak bayi ini ikut tertarik dan terpotong oleh jari-jari sepeda motor tersebut karena motor tersebut sedang berjalan cepat.

Kejadian ini terjadi di Desa Risa Kecamatan Woha, Bima Nusa Tenggara.

Bayi tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan. Sungguh sedih melihat hal ini, namun nasi sudah jadi bubur, tidak bisa lagi kata penyesalan keluar.

Hanya untuk berjaga-jaga saja, bagi siapapun yang menggunakan sepeda motor sambil menggendong bayi/anak kecil diharapkan untuk berhati-hati, sebaiknya tidak menggunakan selendang atau sejenisnya, dan apabila ada orang dewasa yang berboncengan dengan sepeda motor menggunakan rok panjang juga sebaiknya menggunakan celana panjang dibagian dalam, dan amankan rok anda, atau angkat rok anda agar tidak jatuh dan tersangkut di motor. Jagalah keselamatan diri anda dan selalu berhati-hati dalam berkendara.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *