Ngeri, Ambil Jalan Pintas Biar Cepat Sampai, Tapi Akibatnya Malah Begini

Posted on


Banner 13

Sebuah kejadian lucu sekaligus menegangkan terekam kamera CCTV. Seorang wanita yang niatnya mengambil jalan pintas biar cepat sampai ke tujuan malah mengalami kejadian tak terduga. Lokasi kejadian di Tiongkok dimana banyak hal-hal aneh biasa terjadi. Dilansir TribunTravel.com dari shanghaiist.com, banyak orang Tiongkok yang tidak sabar mengantre. Tak heran jika mereka sering kedapatan mencari jalan pintas untuk sampai ke lokasi tujuannya atau mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Seperti halnya seorang wanita yang terekam di kamera CCTV ini. Dia ingin menyebrang jalan raya tapi tidak mau menggunakan jembatan penyeberangan. Saking malasnya berputar, wanita ini malah memanjat pembatas jalan untuk sampai ke seberang. Tapi naas, saat dia melakukan aksinya kepala wanita yang tidak disebutkan namanya ini malah tersangku di antara besi tiang pembatas jalan tersebut. Dalam video yang beredar, wanita tersebut terlihat memanjat pagar yang memisahkan jalur sibuk tersebut. Namun tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan sampai terguling. Tetapi entah bagaimana caranya kepalanya malah tersangkut dicelah-celah tiang pembatas jalan. Dia sudah berusaha mengeluarkan kepalanya tapi tidak membuahkan hasil. 

Untung ada seseorang yang melihat kejadian tersebut dan menelepon layanan tanggap darurat untuk membantu membebaskan wanita itu. Tim penolong pun tiba. Mereka butuh waktu 5 menit untuk memotong satu tiang pagar tersebut. Begitu terpotong, kepala wanita itu bisa keluar dari pagar pembatas itu.

Video unggahan akun Youtube Medsos Video (22/11/2017)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *