Ngeri! Aksi Preman Bawa Golok Ngamuk di Denpasar

Posted on


Banner 13

Aksi gokil seorang pria menenteng golok menjadi viral dibeberapa media sosial, terlihat seorang pria dengan potongan mohak bertelanjang dada sambil mengayunkan sebilah golok.

Vidio yang diberi judul ” seorang preman bawa golok Ngamuk di Denpasar” ini Diunggah pertama kali (02/11) oleh eka Vidio di media sosial youtube, dan telah ditonton lebih dari 100 kali oleh para Netter.

Masih Belum diketahui penyebab pria ini Ngamuk, menurut judul Vidio dalam unggahan, kejadian ini berlokasi di daerah Denpasar Bali.

Pria yang disebut sebagai preman itu terlihat marah pada seorang lelaki penjual Es kelapa muda, nampak terlihat pria itu mengayunkan goloknya pada sebuah gerobak warna orange yang dipenuhi dengan buah Kelapa.

Beberapa saat kemudian ia nampak menghampiri seorang pengendara motor yang saat itu berada dilokasi, tak ayal pengendara itu pun langsung lari menghindar menyelamatkan diri.

Setelah melihat pengendara motor itu lari, pria itu kembali menuju gerobak kelapa, kali ini nampaknya ia semakin kalap dengan menyabet secara membabi buta pada seorang lelaki yang diduga pemilik gerobak.

Pria pemilik gerobak itu hanya bertahan dari sabetan si preman menggunakan sebuah kursi, sampai berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam aksi brutal [email protected] Junaedi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *