Ngeri! Aksi Komplotan Begal di Medan Terekam Kamera CCTV

Posted on


Banner 13

Beberapa waktu yang lalu memang kemunculan berita mengenai maraknya aksi begal sempat meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Indonesia. Beberapa aksi begal tersebut tak jarang berani sampai melukai korbannya bahkan sampai meninggal dunia.

Nah berikut ini kamera pengawas CCTV merekam aksi begal komplotan Enggar Halomoan Sitompul di Jalan Jambi, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Kamis, 2 November lalu. Dalam aksinya tersebut, komplotan begal menggunakan sepeda motor. Korbannya adalah dua orang warga yang hendak masuk ke dalam rumah. Tiba-tiba keduanya didatangi gerombolan pengendara sepeda motor hingga selanjutnya merampas tas milik seorang wanita.

Yovi, adalah salah seorang teman korban yang berusaha membantu mempertahankan tas korban dengan berusaha melawan para komplotan begal tersebut. Namun sayangnya begal tersebut kabur dengan membawa motor milik Yovi beserta tas korban. 

Keberadaan Enggar diketahui polisi di salah satu kawasan Jalan Rumah Potong Hewan, Kota Medan, Sumatera Utara, pada dua hari lalu. Polisi lantas menangkap penjahat tersebut. Namun dalam penangkapan itu, Enggar tewas ditembus timah panas. Sedangkan Nasril, rekan tersangka dibekuk di tempat terpisah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *