Ngakak ! Gadis Ini Pura-Pura Menjadi Hantu Agar Tidak Bayar Parkir

Posted on


Banner 13
Ada saja ulah orang yang usil. Jika memang keusilan menjadi hobi, mereka selalu saja bisa mencaricelah dan ide untuk menyalurkan keusilan dan keisengannya tersebut. Seperti cerita seorang gadis di China ini.

Dalam video yang sedang viral di media sosial, tampak kamera CCTV merekam seorang gadis yang mengemudikan mobil keluar dari tempat parkir. Karena tidak mau membayar ongkos parkir, gadis ini menyamar menjadi hantu seram dan menakuti penjaga pintu parkir.

Dengan berbekal remote untuk menjalankan mobil secara otomatis dan rambut panjang yang sengaja dia gerai, wanita tersebut menakuti penjaga loket parkir. Melihat mobil berjalan sendiri tanpa ada sopir di dalamnya, petugas tersebut mencoba mendekati mobil.

Alih-alih bertemu dengan pengemudinya, justru dari belakang mobil muncul perempuan berambut panjang yang sengaja menata rambutnya di posisi wajah sehingga tampak menyeramkan. Tak ayal, penjaga loket parkir itu syok dan kaget. Dia langsung lari terbirit-birit mengetahui ada perempuan berambut panjang yang dia pikir itu hantu. Setelah penjaga parkir itu pergi, gadis muda itu tampak membuka portal parkir.

Untungnya, aksi usil dan jahil ini terekam oleh kamera CCTV. sehingga gadis ini tidak akan lolos dari hukuman. Belum diketahui, di tempat parkir mana, peristiwa ini terjadi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *