Ngaco! Jual Istri Dan Terima Layanan Threesome..

Posted on


Saat ini di Indonesia Kasus Threesome dan Prostitusi Online sedang marak terjadi. Ditahun 2017 kasus serupa sudah terjadi berkali-kali bahkan Unit PPA Polrestabes Surabaya telah berhasil mengungkap 23 kasus Prostitusi online.

Kasus serupa baru-baru ini terjadi lagi di Surabaya. Pasalnya seorang suami yang berinisial BDR tega menjual istrinya serta menerima layanan Threesome. Alasannya juga sangat miris, BDR melakukan aksi ini hanya untuk memenuhi sensasi dan menambah penghasilan. Niat busuk BDR tercium oleh Polrestabes Surabaya. 

Pelaku ditangkap disebuah hotel di Kawasan Jemursari, Surabaya. Pada saat digerebek pelaku sedang berada dalam sebuah kamar dan didalam kamar terdapat 3 orang.

Awalnya istri tidak mau melakukan niat busuk BDR, namun ia memaksa sang istri agar mau melakukan ide nyeleneh BDR. BDR juga sempat memasang iklan digrup media sosial fb, pelaku juga memasang tarif hanya Rp 200.000 sampai Rp 300.000 sekali pesan. 

Menurut Pihak Kepolisian Pelaku akan dijerat 3 pasal sekaligus. Saat ini pelaku berserta barang bukti sudah dibawa ke Polrestabes Surabaya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *