Natty Gadis Berbulu Paling Sexy di Dunia Ini Kini Sudah Menikah

Posted on


Cinta adalah sumber segalanya, kita tidak akan dapat mewujudkan setiap impian kita tanpa cinta, terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Beberapa dari Anda mungkin ingat di tahun 2010 di Bangkok, Thailand di hebohkan oleh seorang gadis berbulu, dimana seluruh mukanya ditumbuhi bulu sehingga disebut “Wanita Berbulu”, ia adalah Supatra Susuphan yang lebih dikenal dengan nama Natty wanita asal Bangkok, Thailand yang menderita kondisi genetik yang langka di dunia ini mungkin hanya 50 orang yang mengalami hal tersebut. Kondisi seperti ini di sebut Sindrom Amras atau SindromWerewolf. Karena hal tersebut dia dianugerahi Guinness World Record sebagai ‘Hairest Girl in the World’.

Walaupun dalam kondisi tersebut Natty sangat percaya diri, senang menari, bermain bersama kawan-kawannya, berjalan-jalan tanpa malu, beruntung keluargabegitu mendukungnya. Bahkan saat berjalan-jalan ia seperti artis, terkadang orang meminta berfoto bersamanya.

Kini Natty kecil itu sudah dewasa, kini ia sudah menjadi gadis remaja berumur 17 tahun, dan sudah mulai jatuh cinta, setelah di lamar dan kini menikah Netty menunjukkan rasa cintanya dengan cara mencukur rambut mukanya untuk pertama kali. Walaupun suaminya sangat mencintainya, dan menerima kondisi Netty apa adanya, namun Netty ingin memberikan sesuatu kenangan yang indah dalam pernikahannya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *