Nasib Gadis Pemberani Dari Palestina Diujung Tanduk, Karena Lakukan Hal Ini..

Posted on


Saat ini keadaan masyarakat Palestina sedang berduka. Pasalnya serang Israel terus menerus menghantam wilayah Palestina. Karena peristiwa ini banyak nyawa harus melayang.

Sudah sangat banyak masyarakat Palestina tewas karena kejadian ini, baik anak-anak, wanita, maupun orangtua.

Meskipun begitu semangat masyarakat Palestina tidak pernah luntur. Mereka tetap berjuang untuk melindungi negara mereka. Berbagai perlawanan juga dilakukan oleh masyarakat Palestina.

Seperti yang dilakukan gadis yang satu ini. Gadis tangguh yang berasal dari Palestina ini bernama Ahead Tamimi. Ia berani melawan tentara Israel, Video tersebut juga sempat menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat Ahead Tamimi menampar tentara Israel. Karena ini nasib Ahead Tamimi sedang diujung tanduk, pasalnya ia akan diadili di pengadilan Militer Israel. Ahead Tamimi dituduh telah melakukan penyerangan agresif dan penghinaan tentara Israel. 

Namun masyarakat Palestina menganggap Ahead Tamimi sebagai pahlawan dan mereka memuji keberanian Ahead Tamimi. Dua tahun yang lalu Tamimi juga menjadi sorotan publik, pasalnya ketika adiknya hendak diculik oleh tentara Israel ia berani menggigit tangan tentara Israel tersebut.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *