Nahas, Asik Main Hp Gadis Cantik Ini Tertabrak Kereta!

Posted on


Isak tangis mengiringi kepergian Putri Ayu Lestari (18). Keluarga merasa berduka dan kaget atas kepergian putri tercintanya, yang tidak disangka-sangka ini.

Dilansir detik.com, korban pamit akan pergi ke warung di seberang rel kereta. Namun nahas baginya itu adalah hari terakhir bagi korban dalam keadaan hidup. Saat korban kewarung, korban asik menggunakan telepon genggamnya sehingga tidak memperhatikan sekitarnya saat itulah di depan gang rumahnya tiba-tiba kereta api Siliwangi Cianjur-Sukabumi melintas dengan kecepatan sedang dari arah Cianjur menuju Sukabumi, menyambar korban, korban terlempar cukup jauh dan  langsung pingsan seketika karena kena luka di bagian kepala, setelah melakukan perawatan di RSUD R. Syamsudin Sukabumi korban akhirnya meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut berlangsung di kawasan Babakan Bandung, Kelurahan Naggeleng, Kecamatan, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (2/1/2018), sekitar pukul 10.15 WIB.

Seorang saksi mengatakan saat ada kereta datang Putri sempat di peringatkan ada kereta datang, namun karena putri terlalu asyik main telepon genggam nya mungkin dia tidak mendengar peringatan tersebut sehingga terjadilah kecelakaan itu.

Sahabat-sahabat, keluarga Ayu tidak berhenti-berhentinya datang untuk menyampaikan kedukaan mendalam terhadap keluarga korban.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *