Miris! Seorang Siswi SMP Diculik dan Wajahnya Disilet

Posted on


Banner 13

Melansir informasi dari Tribun Medan, ada seorang siswi di Medan bernama Nadya (17) menjadi korban penculikan dan penganiayaan. Awal mula kejadiannya adalah saat seorang pria yang bernama DS ingin bertemu dengan Nadya disuatu tempat. Pria itu minta Nadya menemaninya mengambil paket dari bekas tetangga Nadya.

Saat bertemu dengan pria itu pada hari Rabu (18/10/2017), Nadya mengajak dua temennya yaitu Umi dan Dewi. Pada saat mereka berempat mau ketempat bekas tetanggaNadya yang dimaksud, Nadya awalnya tidak mau berboncengan dengan pria itu. Tapi setelah dibujuk akhirnya dia mau. Sedangkan Umi berboncengan dengan Dewi mengikuti dibelakangnya. Akan tetapi di tengah perjalanan Umi dan Dwi kehilangan jejak DS yang sedang membawa Nadya. Belakangan diketahui bahwa Nadya diculik oleh DS.

Selama penculikan Nadya mendapat perlakuan yang cukup sadis. Mulai dari tangannya diikat kebelakang, wajahnya disayat-sayat pakai silet, dan akhirnya ditinggalkan disuatu tempat begitu saja. DS menduga bahwa Nadya sudah tewas, Diduga ia menyanyat wajah korban agar saat korban ditemukan tidak ada yang mengenalinya.

Beruntung karena Nadya selamat dari peristiwa keji yang bisa saja merenggut nyawanya itu. Nadya ditemukan keesokan harinya yaitu Kamis (19/10/2017) pagi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sedangkan pelaku penculikan masih belum diketahui keberadaannya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *