Miris! Seorang Ayah Bunuh Bayinya dengan Racun Tikus

Posted on


Sungguh malang nasib bayi ini, karena perselisihan kedua orangtuanya nyawanya jadi taruhan. Seorang bayi yang tak berdosa merasakan kekejaman dari perbuatan ayah kandungnya sendiri. Kejadian ini terjadi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sabtu (6/1/2018) malam.

Karena oragtua korban berselisih, ayahnya meminta pada ibu korban atau istrinya untuk segera pulang dari Batam tempat dia berkerja, namun ibu korban atau istri pelaku tidak mengubrisnya. Karena kesal maka pelaku yaitu ayah korban mencoba membunuh korban dengan memberikan racun tikus dalam susu korban. Setelah korban terlihat sekarat pelaku juga mencoba untuk bunuh diri.

Warga dan keluarga yang mengetahui hal ini segera membawa korban dan pelaku ke Instalasi Gawat Darurat RS Waled, setelah dilakukan perawatan namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong lagi, karena korban mengalami luka bakar dibagian dalam tubuhnya akibat dia dipaksa minum racun tikus yang diberikan ayahnya. Sedangkan ayah korban atau pelaku berhasil selamat namun saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa menyedihkan ini sungguh membuat kita terluka, bagaimana seorang ayah tega membunuh anaknya yang masih bayi, padahal selama ini ia merawatnya. Semoga saja pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, selain ia telah mengambil nyawa orang tapi nyawa tersebut tidak lain anaknya sendiri.

Saat ini Kapolsek Pabedilan AKP Abdullah mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, petugas kepolisian berencana membawa jenazah bayi malang tersebut ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *