Miris! Nyawa Seorang Siswi Melayang Akibat Kelalaian Gurunya

Posted on


Sungguh miris dan sangat ironis. Nyawa seorang siswi melayang akibat kelalaian gurunya sendiri. Kejadian nahas itu menimpa seorang siswi kelas 7 MTsN Takeran, Magetan, Jawa Timur pada Senin (8/1/2018). Siswi bernama Mentari Anggi (12) tertabrak mobil gurunya sendiri hingga meninggal dunia di tempat. Saat itu jam pelajaran sudah usai. Para murid dan guru pun pulang ke rumah masing-masing, tak terkecuali Mentari Anggi.

Anggi sedang berdiri didekat gerbang sekolah menunggu untuk dijemput oleh orang tuanya. Pada saat yang bersamaan seorang guru berinisial WR (40) sedang mengemudikan mobil Toyota Avanza bernopol AE 1522 NH hendak keluar dari sekolah. Tapi entah kenapa saat berada di dekat gerbang sekolah, tiba-tiba mobilnya oleng dan bergerak ke kiri dan menabrak korban. Korban saat itu sedang berdiri menunggu untuk dijemput orangtuanya. Tak ayal korban pun menderita yang cukup parah.

Berdasarkan informasi yang beredar, WR baru bisa mengemudikan mobil dan belum begitu mahir. Menurut Kanit Lantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiyanto, kecelakaan ini murni karena kelalaian saat berkendara. Pelajaran bagi kita semua, kalau memang belum mahir mengendarai mobil jangan paksakan diri. Masih banyak moda transportasi yang bisa kita manfaatkan tanpa harus menanggung resiko atas keselamatan diri kita dan orang lain. Kita doakan semoga Mentari Anggi mendapat tempat terbaik disisinNya dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *