Miris ! Joshua Seherman Tertawa Saat Diduga Menistakan Agama

Posted on


Dilansir dari lihat.co.id, kita tentu mengenal Joshua Suherman, adalah artis yang mulai kariernya dari kecil, yang banyak mengeluarkan album di tahun 1995 sehingga dikenal sebagai penyanyi cilik Indonesia yang cukup terkenal dimasanya. Dengan beredarnya album pertama yang bertajuk Cit cit Cuit, sampai makin terkenal dengan lagu Di Obok-obok yang sampai terjual sekitar 1.5 juta copy.

Ditahun 2006 kembali Joshua meniti kariernya dengan bergabung dengan grup musik Saqadaex dan grup band bergenre rock bernama “Join Side”, selain menyanyi Joshua juga mulai membintangi kembali iklan-iklan di tv dan muncul di layar lebar dan sinetron. Namun sayang kemunculannya tidak setenar saat masih kecil dulu. Kini Joshua sering tampil sebagai presenter dalam berbagai kuis dan juga sebagai seorang komedian.

Namun sayang, saat ia tampil disebuah acara stand up comedy Majelis Lucu Indonesia, ia membawa tema “Sara “dalam isi Comedynya, dan itu membuat beberapa penonton muslim merasa kecewa.

Ia membandingkan ketenaran Cherly Juno dan Anisa Rahma, karena keduanya merupakan mantan anggota Cherrybelle. Joshua menyebut jika Cherly tidak dapat memanfaatkan posisinya sebagai leader, untuk memperoleh ketenaran. Berbeda dengan Anisa, yang bahkan sampai dipuji-puji kecantikannya oleh banyak orang.

Mantan penyanyi cilik ini mengatakan, bahwa penyebab Anisa lebih tenar adalah karena ia Islam.

Hal ini sangat disayangkan karena agama adalah suatu keyakinan seseorang dan orang harus saling menghormati dan menghargai perbedaan agama, jadi seharusnya pembicaraan tentang Agama bukanlah untuk lawakan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *