Miris! Curi Tali Pocong Biar Angkotnya Ramai

Posted on


Anda tentu ingat tentang pencurian tali pocong dalam sebuah makam di Pemakaman Taman Abadi, Ciputat Tangerang. Dimana makam tersebut adalah makam dari almarhum Cepu yang meninggal pada hari Kami, 28 Desember 2017.

Kini pelaku pencuri tali pocong tersebut telah tertangkap, pelaku ternyata masih mengenal almarhum, ia adalah Mohamad Irpan (35) di tangkap oleh Tim Vipers pada Sabtu 6 Januari kemarin.

Saat ini pihak Kepolisian masih berusaha untuk menggali motif pelaku yang nekat mencuri tali pocong, menurut keterangan pelaku ia adalah supir angkutan umum, pelaku berani mencuri tali pocong karena ia ingin angkotnya ramai penumpang, karena sudah beberapa bulan ini angkotnya sepi. Ia menceritakan saat pelaku membawa penumpang di angkotnya salah satu penumpang menyarankan agar ia menyimpan tali pocong di dalam dompetnya agar angkutannya ramai penumpang.

Di zaman modern saat ini, masih juga sebagian masyarakat kita percaya akan hal berbau mistis dan klenik. Tengok saja gerombolan penjahat yang membekali diri dengan jimat seperti tali pocong. Mereka percaya, jimat itu bisa membuat mereka kebal dari senjata tajam atau senjata api. Tahukah Anda bahwa hal tersebut berdosa? Karena lebih mempercayai hal mistis daripada percaya akan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *