Menginspirasi! Berkat 'Indomie' Pria Nigeria Ini Menjadi Kaya

Posted on


Siapa yang tidak kenal dan suka mie instan? Terutama mie instan buatan Indonesia. Tidak heran jika kita bisa menjumpai warung-warung mie instan di seluruh pelosok Indonesia, mulai kedai pinggir jalan sampai restoran. Mie instan asal Indonesia ini memang selalu menggunggah selera. Tapi ternyata fakta ini tidak hanya terjadi di Indonesia.

Nun jauh diseberang sana, tepatnya di Nigeria terdapat juga warung mie instan yang menjajakan mie buatan Indonesia. Warung itu bernama ABK Noodles. Pemilik warung ini adalah seorang pria bernama Aboki. Warung itu sangat laris. Pengunjung mengakui alasan mereka datang ke warung ini adalah karena mie yang di sajikan oleh Aboki begitu lezat dan dimasak dengan cara yang berbeda.

Satu porsi Indomie terdiri dari 2 Mie dan 2 butir telur ditambah sarden serta sayur-sayuran. Aboki juga menambahkan bumbu rahasia kedalam mienya yang membuat rasanya lain dari pada yang lain. Tak ayal banyak orang memilih makan disini walaupun berdiri karena tidak kebagian tempat. Satu porsi mie dihargai setara dengan harga Rp 16.000, saking ramainya Aboki bisa menghasilkan sekitar Rp 800.000-Rp 1 juta/hari. Lebih dari cukup bukan? (Arah Video 09/01/2017)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *