Mengharukan! 10 Bulan Tak Bertemu, Anggota TNI Ini Menangis Memeluk Anaknya

Posted on


Tidak akan pernah kita ragukan bagaimana tentara kita berjuang untuk negara kita. Berada di medan perang dalam kurun waktu yang cukup lama, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab seorang tentara terhadap negaranya. Acapkali karena tugas tersebut, mereka tidak dapat dengan mudah berkomunikasi dengan keluarganya seperti kelahiran sang buah hati, ulang tahun sang buah hati atau momen lain yang tidak bisa mereka alami dengan istri dan anak-anaknya.

Saat momen bertemu seorang tentara dengan anaknya adalah momen yang sangat mengharukan, terlihat di dalam video ini seorang anak bernama Alvira dan ibu anak tersebut setelah sekitar 10 bulan tidak bertemu mengunjungi ayahnya dan datang ke tempat tugas ayahnya dan menunggu ayahnya yang akan lewat untuk melakukan apel pagi. Terlihat anak kecil tersebut sangat gembira melihat ayahnya lewat, sampai melompat-lompat kegirangan. Saat melihat anaknya ada disitu ayah sang anak kemudian menghampiri dan memeluknya erat, kemudian melepaskannya untuk dapat dijaga ibunya. Namun ternyata sang anak tidak cukup puas hanya dengan satu pelukan, dengan lucunya dan menggemaskan anak tersebut berlari mengejar ayahnya kemudian minta digendong lagi. Hm, sungguh suatu hal yang begitu menyentuh. Perasaan terharu, bahagia, rindu pasti dirasakan oleh ayah tersebut saat bertemu dengan istri dan anaknya.

Kita sebagai warga negara patut berbangga hati memiliki aparat keamanan yang begitu mencintai negaranya. Walaupun kita tidak bisa berbuat banyak terhadap mereka, yang bisa kita lakukan adalah mendoakan mereka agar selalu dalam keadaan selamat dan sehat dalam menjalankan tugas negara. Dan selamat kembali kepada keluarganya




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *