Mengerikan, Seorang Pejalan Kaki Ditabrak Mobil Sampai Masuk Kekolong

Posted on


Banner 13
Banyak dan beragam kejadian yang bisa dijumpai dijalanan baik saat kita mengendarai kendaraan ataupun berjalan kaki. Ada yang membuat kita terhibur tapi tak sedikit yang membuat kita ngeri. Cuplikan video CCTV ini memperlihatkan sebuah insiden kecelakaan yang mengerikan. Kronologinya, pada tanggal 7 November 2017 seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun sedang dalam perjalanan ke sekolah di Kota Jinan, sebelah timur China, Provinsi Shandong.

Saat berjalan menyeberang di zebra cross, sebuah mobil yang semula berhenti karena traffict light tiba-tiba berjalan dan menabraknya hinga terjatuh. Apesnya, pengemudi mobil tidak menyadari bahwa dia telah menabrak seseorang dan sedang melindasnya meskipun orang orang disekitar tempat kejadian berteriak teriak memberitahunya.

Pengemudi city car warna kuning kehijauan itu terus berusaha menjalankan mobilnya. Mungkin dia sedang terburu-buru hingga tak mau berhenti dan keluar dari mobil untuk mengecek apa yang terjadi. Namun akhirnya dia menghentikan mobilnya dan saat itu juga orang orang berkerumun dan mengangkat mobil itu serta mengeluarkan korban dari kolong mobil. Untungnya koban hanya menderita luka luka memar pada lengan. Setelah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan anak itu tetap pergi ke sekolah.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *