Mengerikan! Mobil Terjun Ke Sungai 1 Orang Hilang

Posted on


Banner 13

Musibah tidak kita ketahui kapan bisa terjadi, walaupun kita sudah sangat berhati-hati, kecelakaan mobil ini sungguh mengejutkan, terjadi di daerah Kalimalang sebuah mobil Honda jenis Stream yang berisi empat penumpang terjun ke sungai Kalimalang di Jembatan Cibatu, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jumat Desember 2017 sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari keterangan beberapa orang saksi dilokasi kecelakan berawal ketika mobil yang berpelat nomor B 8153 KS itu mengalami masalah pada ban belakang hingga menyebabkan mobil hilang kendali kemudian tercebur ke sungai Kalimalang. Dari kecelakaan tersebut tiga penumpang berhasil selamat walaupun masih dalam keadaan shock, sementara penumpang lainnya seorang anak berusia empat tahun bernama Rama hilang saat mobil masuk ke sungai, diperkirakan korban hanyut terbawa aliran air. Sampai dengan saat ini bocah tersebut masih belum juga di temukan.

Terlihat para warga yang berada di lokasi kejadian turun untuk membantu mengevakuasi para korban, mudah-mudahan anak yang hilang segera ditemukan dalam keadaan selamat. Saat ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi masih melakukan dan menyisiri sungai Kalimalang melakukan pencarian.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *