Mengerikan, Keluarga Ini Hidup dengan Belasan Ular, Ada Yang Sampai 10 M

Posted on


Banner 13
Menakutkan bila kita lihat hal ini, sebuah keluarga di Dusun Gunungsari, Desa Pejagoan, Kecamatan Pejagoan Kebumen Jawa Tengah, memelihara beberapa ekor ular Piton besar. Aji Munding pria berusia 30 tahun ini memang sudah sejak 7 tahun lalu memelihara hewan melata ini. Mereka mendapatkan ular-ular ini dari berbagai daerah di Indonesia, seperti pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Bahkan Ular-ular itupun diberi nama yang unik-unik seperti Rambo, Cindy, Faldi dan Syahrini. Bagi orang awam kita pasti sangat takut melihat hal ini, namun keluarga, teman bahkan tetangga keluarga tersebut sudah sangat terbiasa dengan adanya hewan melata tersebut, bahkan mereka juga ikut bersahabat dengan hewan melata tersebut.

Jumlah ular tersebut sekitar 11 ekor, dan ada yang panjangnya sampai 10 meter dengan berat sekitar 3 kuintal. Mereka seperti sangat menikmati tinggal di rumah itu, merayap kesana kemari tanpa beban.

Beberapa jenis ular memang ada yang di dapat pelihara seperti contohnya ular Piton namun untuk dapat memelihara ular kita harus mengetahui bagaimana ular tersebut bisa hidup apalagi bila ular tersebut dalam ukuran yang sangat besar, karena kasian bila tempat dia tinggal tidak mencukupi dia bergerak, makanan, kebersihan harus kita dapat mengerti.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *