Mengerikan! Jembatan Taman Rusa Bogor Roboh, Memakan Puluhan Korban Jiwa.

Posted on


Dilansir liputan6.com, Awal tahun baru ini, kembali sebuah kecelakaan disaat liburan tahun baru memakan korban, kali ini kecelakan terjadi karenya robohnya Jembatan gantung di lokasi penangkaran rusa Cariu di Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 1 Januari 2018, sekitar pukul 14.20 sore.

Puluhan korban jatuh ke sungai Cipamingkis yang bebatuan, sungguh mengerikan, sekitar 30 orang terluka, 5 orang luka berat dilarikan keRumah Sakit Medirosa dan RS Permata Jonggol, dari 5 orang luka berat 1 orang meninggal dunia karena kehabisan darah, dan sisanya mengalami luka ringan dibawa ke puskesmasTanjung Sari. Korban yang meninggal dunia adalah Henny warga Ciketing Barat Bekasi Jawa Barat

Jembatan yang terbuat dari kayu dengan panjang 44 meter dan lebar 1,5 meter itu roboh dan membuat puluhan wisatawan jatuh ke sungai yang bebatuan dari ketinggian 2,5 meter. Belum dapat dipastikan penyebab robohnya jembatan tersebut, namun diperkirakan jembatan sudah cukup tua jadi tidak dapat menahan beban terlalu berlebihan.

Para warga dan wisatawan serta regu penyelamat berompi segera membantu menyelamatkan dan mengevakuasi para korban yang berjatuhan, menggunakan tali tambang agar tidak terseret arus air.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *