Mengenaskan! Ditemukan Wanita Cantik di Got Thamrin City, Di duga Bunuh Diri

Posted on


Dilansir dari news.okezone.com, wanita cantik ini di bernama Meritha Vridawati (26) ditemukan tewas di saluran air kawasan Kebon Kacang di depan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin Pagi (8/1/2018).

Meritha Vridawari adalah seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tinggal di Karanggayam CT VII Jalan Sawa 115-A Rt.01/01. Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, DIY.

Sebelum di temukannya mayat korban, warga sekitar mendengar suara keras seperti ada yang tercebur.

Diperkirakan wanita tersebut lompat bunuh diri dari lantai 5 gedung parkir, selain mengalami patah tangan kanan dan bagian muka hidung berdarah serta tampak memar akibat benturan di tubuh korban, namun ditubuhnya tidak terdapat bekas kekerasan. Dari keterangan saksi termasuk suami korban, di duga Meritha Vridawari memang mengalami depresi karena penyakit bayinya yang tidak kunjung sembuh.

Ibu muda ini Senin dini hari pamit kepada suaminya ingin membeli bubur untuk anaknya, namun sampai dengan pukul 07.00 WIB korban tidak pulang-pulang. Karena itulah suami curiga dan mencari korban. Setelah di evakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi, memang sungguh tragis nasib wanita ini, rasa sayang terhadap anaknya menyebabkan dia tidak kuat menahan cobaan hidup yang dialaminya, sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *