Menantu Kurang Ajar, Mertua Diseret Sampai Jatuh Dari Ranjang

Posted on


Banner 13
Hubungan menantu dengan mertua memang kadang sangat pelik. Sudah banyak cerita kita dengar baik dari media sosial maupun di lingkungan kita sendiri, kadang menantu merasa tidak cocok dengan mertua ataupun sebaliknya. Persoalan sepele pun kadang memicu perang dingin antara menantu dan mertua. Apalagi kalau masih tinggal dalam satu rumah. Istilah makan hati sering dipakai untuk menggambarkan hubungan yang tidak harmonis antara menantu dan mertua. Tapi perang dingin tersebut tidak sampai atau jarang diwujudkan dalam tindakan nyata karena masih ada rasa segan serta norma kemasyarakatan yang ada.

Tapi yang tampak dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Youtube Medsos Video (20/11/2017) ini sangat mencederai rasa kemanusiaan. Seorang mertua yang sudah tua dan sedang sakit-sakitan bukannya mendapatkan perawatan dari menantu perempuannya tapi malah siksaan yang dia dapat. Menantu yang berbaju merah itu sepertinya memasukkan makanan atau obat ke mulut mertuanya yang sedang berbaring. Tiba-tiba ia menampar mulut mertuanya dengan tangan kanannya. Kemudian dia melihat keluar memastikan tidak ada orang lain disekitar situ, dan lagi-lagi dia menampar muka mertuanya itu. Tak berhenti sampai disitu dia menyiksa mertuanya. Dia menarik tangan mertuanya itu hingga tubuhnya jatuh dari tempat tidur. Setelah itu ditinggalkannya mertuanya yang tergeletak dilantai.

Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji. Betapa teganya sang menantu terhadap mertuanya yang sudah tua dan sedang sakit-sakitan. Mungkin ada persoalan diantara mereka sehingga terjadi permusuhan. Tapi menyiksa orang adalah tindakan kriminal yang tentu saja tidak boleh dilakukan




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *