Memprihatinkan, Seorang Oknum PNS Bertindak Arogan Saat Melayani Warga

Posted on


PNS merupakan salah satu ujung tombak pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan termasuk didalamnya melayani masyarakat sesuai dengan bidang dan kewenangannya. Oleh sebab itu, sebagai pelayan public, sudah semestinya PNS memberikan pelayanan terbaiknya. Apalagi ada kode etik yang mengawal segala tindakan PNS agar tetap dalam koridor yang sudah ditetapkan.

Namun netizen baru-baru ini dikejutkan oleh beredarnya video oknum PNS yang melayani masyarakat dengan cara yang tidak patut. Dari rekaman video yang berdurasi 1 menit 45 detik tersebut bisa dilihat kejadian itu terjadi dalam suatu ruang kantor dengan kondisi yang sedang ramai. Seorang pria dengan seragam PNS kedapatan sedang memarahi seorang. Tak hanya memarahi, PNS tersebut juga membentak hingga membanting dokumen milik ibu tersebut. Sayangnya setelah beredarnya video yang hingga kini belum diketahui lokasinya tersebut, belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai sebab kegaduhan itu.

Sejak diunggah oleh akun Facebook Inilah Aku Apa Adanya pada Jumat (22/12/2017), video tersebut sudah mendapat 4,1 ribu reaksi, 10,4 ribu kali dibagikan dan 703 ribu kali tayang. Mayoritas netizen mengecam tindakan oknum PNS tersebut dan menganggapnya arogan.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *