Mempelai Wanita Pergi Meninggalkan Resepsi, Penyebabnya Bikin Terharu..

Posted on


Kejadian yang satu ini cukup membuat para netizen penasaran. Pasalnya seorang pengantin wanita yang bernama Dannie Mountford menikah dengan seorang pria bernama Carl. Kedua pasangan ini berumur cukup muda Dannie Mounthford baru berusia 19 tahun Sedangkan Carl masih berusia 18 tahun. Yang membuat netizen penasaran bukanlah hal ini melainkan kejadian yang terjadi diresepsi pernikahan pernikahannya .

Ketika di acara resepsi, tiba-tiba mempelai wanita mendadak meninggalkan acara resepsi. Padahal sebelum meninggalkan acara resepsi kedua mempelai ini sedang asik berdansa, dan Dannie juga terlihat sangat menikmati.

Ketika sedang asik berdansa dengan sang suami Carl, tiba-tiba Dannie keluar sambil berlari dan meninggalkan Carl. Ia tidak memperdulikan tamu-tamu, keluarga, dan suaminya. Ia keluar dari tempat resepsi dan memanggil taksi, lalu pergi begitu saja.

Setelah diikuti ternyata Dannie Mounthford pergi kerumah sakit. Ia meninggalkan acara resepsinya karena keadaan darurat. Pasalnya ketika berdansa dengan Carl, ternyata air ketuban Dannie pecah. Hal inilah yang membuat Dannie pergi meninggalkan resepsi.

Air ketuban pecah merupakan pertanda kalau bayi yang dikandung Dannie akan segera lahir. Dan memang benar, keesokan harinya Dannie melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Jasmine.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *