Memilukan! Ini Curahan Hati Seorang Ibu Yang Anaknya Menjadi Korban Pelecehan

Posted on


Kejadian ini diceritakan oleh Ibu Korban, karena korban masih mengalami trauma.

Kejadian kurang menyenangkan terjadi terhadap anaknya dengan inisial AQ berusia 16 tahun tinggal di daerah Tasikmalaya, kejadiannya Aq dan temannya meminta ijin kepada saya sebagai orangtuanya untuk pergi ke toko Accecoris Ratu Pakis di Jl Sukalaya 1, Kel Argasari Kec, Cihideung Kota Tasikmalaya.

Sesampainya di toko Aq dan temannya pergi mencari barang-barang yang diperlukan, setelah membayar lalu mereka hendak keluar toko, namun entah bagaimana alat didektor berbunyi, kontan saat itu para pengunjung kaget dan langsung memperhatikan Aq dan temannya.

Karena kejadian tersebut mereka berdua di bawa kebelakang untuk di periksa apakah ada barang yang mereka curi, namun saat di periksa barang belum ditemukan, lalu kemudian petugas satpam wanita berinisiatif untuk memeriksa pakaian Aq di dalam kamar mandi dengan cara menelanjangi Aq, walau disaat itu Aq sudah meminta tidak diperlakukan dengan kasar seperti itu namun, petugas keamanan tersebut tidak mendengarkan.

Sampai akhirnya diketahui bahwa masalahnya adalah barkode di celana Aq yang diberikan oleh saudaranya dari luar negeri ternyata memang tidak bisa dilepas, hal ini yang menyebabkan alat detokter bunyi, akhirnya Aq dilepaskan.

Namun karena merasa trauma dilecehkan dan tidak terima dikatakan pencuri Aq pulang menangis kepada saya orangtuanya. Dan saya sebagai orangtua Aq tidak terima anak saya diperlakukan tidak senonoh, maka saya meminta beberapa pihak untuk bertanggungjawab terhadap kejadian ini.

Memang kejadian seperti ini, tidak bisa dibenarkan, namun petugas keamanan memang hanya menjalankan tugas, walau dia melakukan hal diluar batas, seharusnya ia bisa memeriksa anak-anak tersebut lebih manusiawi.

Manajemen Toko Ratu Pakis juga sudah meminta maaf kepada keluarga korban. Semoga saja masalah ini dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak menyebabkan konflik yang lebih besar.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *