Masya Allah! Hafiz Terkecil, Usia 2 tahun Sudah Dapat Menghafal 42 Surah

Posted on


Masya Allah, media sosial di hebohkan oleh seorang anak yang baru berusia 2 tahun sudah mampu menghafal Al-Qur’an.

Dilansir tribunnews, bocah hebat ini bernama Ahmad Ziyyad Mohd Zahir, putra Mohd Zahir Noor Sabri, 3 dan Shadiyah dari berasal dari Malaysia.

Ahmad Ziyyad Mohd Zahir mulai menghafal Al-quran sejak usia 11 bulan, walau pengucapannya belum jelas benar, namun ia sudah dapat menghafal 42 surah dalam Al-Qu’ran, sementara anak – anak lain masih asyik bermain.

Sebenarnya apa ya rahasia orangtua Ahmad Ziyyad Mohd Zahir ini sehingga anaknya yang masih usia dua tahun sudah menjadi seorang hafiz quran dan sudah bisa menghapal 42 surah dalam Al-Qur’an.

Ternyata Orangtua Zahid sangat rajin mendengarkan Al-qur’an dari sejak dalam kandungan, dan saat lahir anaknya juga selalu di perdengarkan bacaan-bacaan Al-Qur’an, hingga sekarang walaupun bicaranya belum jelas tapi ia sudah sangat lancar menghafal Al-Qur’an.

Tak dapat di gambarkan betapa bangga kedua orangtuanya, memiliki anak yang begitu berbakat, orangtuanya pun sangat rajin mendampingi Ahmad Ziyyad Mohd Zahir menghafal Al-qur’an. Bahkan saat video ini beredar banyak netizen yang merasa takjub dengan kepintarannya. Sungguh menggemaskan melihatnya, bahkan giginya pun belum tumbuh sempurna namun kepintarannya membuat orang terkagum-kagum.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *