Lucu! Wanita Ini Nasihati Pejalan Kaki, Dan Sebut Gubernur Jadi Geberner…

Posted on


Saat ini selain pelanggar lalu lintas yang suka melanggar peraturan ternyata para pejalan kaki juga suka melanggar peraturan. Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar tapi untuk ditaati. Namun masyarakat Indonesia saat ini tingkat kesadarannya akan peraturan sangat rendah.

Nah video yang satu ini memperlihatkan seorang wanita yang kesal dengan pejalan kaki yang suka melanggar peraturan yang telah dibuat. Wanita ini juga mencoba menasihati para pejalan kaki agar tidak menerobos troar. Ia mengatakan kalau Geberner sudah membuat peraturan kalau setengah jalan di trotoar digunakan untuk PKL dan pengendara motor. Ia juga berkata kalau geberner sudah berkerja keras untuk mencari jalan keluar pemasalahan kota Jakarta.

Wanita ini juga menyebutkan salah satu tokoh yang memakai lipgloss disela-sela wawancara. Ini menandakan kalau geberner dan wageberner sangat sibuk mengurus Jakarta. Wanita ini juga menyarankan agar pejalan kaki tidak jalan ditrotoar lagi, dan ia juga menyarankan pejalan kaki untuk lewat jalan raya saja.

Pada bagian akhir video tersebut, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini, kembali mengingatkan pejalan kaki bahwa trotoar itu untuk PKL dan pengendara motor.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *