Korban Kecelakaan Kereta Api Tasikmalaya Terseret 6 Meter, Begini Kondisinya…

Posted on


Dalam video ini terlihat seorang korban yang tewas tertabrak kereta api. Kejadian ini terjadi di Tasikmalaya.

Korban tertabrak dan terseret kereta api sepanjang 6 meter. Korban terseret kereta api bersama dengan motornya. Motor korban pun terlihat hancur berkeping-keping. Saat ini identitas korban belum diketahui. Dan jenazah korban sudah dibawa oleh Pihak Kepolisian. Penyebab korban tertabrak kereta api ini pun belum jelas.

Kejadian ini menambah daftar korban tewas tertabrak kereta api. Pasalnya kasus serupa juga pernah terjadi di Tasikmalaya. Korban sebelumnya merupakan seorang nenek yang berusia 61 tahun. Dan masih banyak kasus serupa lainnya.

Sebaiknya ketika melewati rel kereta api kita harus lebih waspada. Pasalnya beberapa pengguna jalan sering melakukan aksi nekad ketika berada di rel kereta api. Biasanya ketika kereta api hendak lewat dan palang pintu sudah tertutup, para pengguna jalan masih nekat untuk menerobos palang pintu. Sebaiknya hal-hal seperti ini jangan dilakukan karena akan mengancam keselamatan kita. Sebenarnya yang menentukan keselamatan diri kita ialah kita sendiri. Jadi patuhilah peraturan yang ada, karena peraturan dibuat bukan untuk mengekang kita tapi demi keselamatan dan kebaikkan diri kita.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *