Konyol! Seorang Pencuri Bersenjata Terperangkap dan Memohon Untuk Dilepaskan

Posted on


Ada insiden perampokan yang cukup menggelitik yang terjadi di Houston, AS pada 17 April 2017 lalu. Saat itu disebuah toko handphone Latino Cellular, yang beralamat di 6710 Hillcroft Avenue, Houston, Texas, masuklah seorang berkulit hitam yang memakai jubah abu-abu yang teridentifikasi bernama John Bell. Dengan santainya ia menghampiri meja kasir dan meminta sejumlah uang. Karyawan toko bersikeras tidak mau memberi dia uang. Hal itu membuat ia marah. Karyawan toko itu dengan cepat menyuruh pengunjung keluar dari toko. Setelah semua pengunjung keluar ia mengunci pintu toko dari luar.

Bell kemudian mencoba keluar dari toko tapi tidak bisa. Dia terkunci dan pintu tidak bisa dibuka dari dalam. Setelah mondar-mandir beberapa saat, Bell mengeluarkan pistol dan menembak kunci empat kali, tapi tidak mampu memecahkannya. Setelah itu, dia menendang pintu dan kemudian mengambil ancang-ancang dan mencoba untuk menghancurkan, tapi tidak berhasil.

Kepada orang-orang di luar dia memohon untuk membiarkannya keluar tapi tidak ada yang membukakan pintu untuknya. Setelah beberapa saat, dia akhirnya menyerah dan meletakkan tangannya di udara dan menunggu polisi masuk dan menangkapnya. Akhirnya dia ditangkap dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *