Kocak! Meme Kekalahan Real Madrid di El Clasico Bertebaran

Posted on


Apapun yang lucu sepertinya memang kerap menjadi sasaran pembuatan meme. Kadang meme yang dibuat pun membuat orang yang melihatnya menjadi terpingkal-pingkal.

Rupanya Real Madrid, klub sepak bola besar asal Spanyol ini juga menjadi sasaran empuk pembuatan meme-meme kocak dan menggelitik.

Salah satunya adalah meme ketika moment kekalahan Real Madrid dari Barcelona pada pertandingan tanggal (23/12) yang lalu.

Padahal diketahui bahwa Real Madrid merupakan tuan rumah dalam pertandingan itu. Bahkan tak main-main. Gawang Real Madrid kebobolan hingga 3 bola dan menjadikan skor akhir adalah 0-3 dan Barcelona keluar sebagai pemenangnya.

Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu sasaran pembuatan meme. Tubuhnya dibuat berukuran kecil dan berlari kesana-kemari dengan lucunya.

Bahkan dirinya juga dijadikan seekor kambing dalam meme yang lainnya.

Selain Ronaldo, ada juga pemain dari Barcelona yang juga dibuat meme bernada menguatkan pendukung Real Madrid atas kekalahan jagoannya dan itu sungguh sangat membuat geli.

Terlepas dari meme-meme lucu tersebut, berdasarkan penuturan sang pelatih. Bagian pertahanan Real Madrid memang tidak terlalu bagus sehingga membuat mereka kalah dalam pertandingan kali ini.

Akibat kekalahan tersebut, kini Real Madrid harus rela tertinggal 14 angka dari Barcelona di klasemen.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *